Wednesday, May 16, 2012

[ads] : peninggi badan super USA hub 081385900811

Judul Iklan*: peninggi badan super USA hub 081385900811

Kategori*: pengobatan

Isi Iklan*: Banyak obat penambah tinggi badan yang beredar di pasaran, tapi tahukah anda bahwa tidak semuanya benar-benar terbukti. Untuk bisa menambah tinggi badan selain di pengaruhi faktor genetika (keturunan) juga dipengaruhi oleh faktor gizi seperti asupan kalsium yang bisa diperoleh dari susu ataupun suplement.

Obat Penambah Tinggi Badan Alami

Beberapa orang yang sudah pernah mengikuti program dan cara menambah tinggi badan tentunya pernah pula merasakan bahwa program menambah tinggi badan yang mereka ikuti seakan-akan sia-sia dan hanya buang-buang waktu dan uang saja.
Memang ada benarnya juga jika mereka merasa begitu karena hasil yang didapatkan kebanyakan tidak sesuai dengan yang di janjikan pada saat promosi. MIsalkan menjanjikan penambahan tinggi badan hingga 5 cm hanya dalam beberapa minggu.
Meskipun tidak semua janji yang di tawarkan hanyalah tipu muslihat marketing, namun ada baiknya anda berhati-hati, agar jangan terpana oleh janji-janji yang terlalu muluk.
Salah satu faktor penyebab ketidak optimalan atau bahkan kegagalan suatu program penambahan tinggi badan adalah tidak digunakannya faktor supplement perangsang pertumbuhan tulang. Karena itulah kami menawarkan obat penambah tinggi badansuper yang berkualitas tinggi yang di lengkapi dengan supplement perangsang pertumbuhan tulang.
Cara menambah tinggi badan dengan Obat Penambah Tinggi Badan
Kami menawarkan cara menambah tinggi badan dengan obat "GROW-UP super USA" original. Obat ini adalah supplement penambah tinggi badan hasil riset bertahun-tahun di Amerika yang dibuat dari bahan alami dan di rekomendasikan oleh pakar ahli gizi untuk mengatasi masalah pembentukan postur tinggi badan anda agar bisa tumbuh secara PROPORSIONAL dan IDEAL. Dengan mengikuti cara menambah tinggi badan ini anda bisa mendapatkan tinggi badan yang ideal hingga mencapai 175cm…
Khasiat obat penambah tinggi badan GROW-UP SUPER USA
Berikut adalah khasiat dari obat untuk menambah tinggi badan ini:

Merangsang pertumbuhan tulang dengan cepat. Supplement ini tidak terdapat pada kebanyakan produk lain.
Memberi kalsium/nutrisi kompelit pada tulang
Mencegah tulang kropos/osteoporosis
Diperkuat oleh Ginkgo Biloba sebagai nutrisi otak/IQ. Supplement otak ini merupakan fungsi tambahan yang juga tidak terdapat pada produk lainnya.
Menjaga kesehatan & stamina tubuh tetap fit
Untuk semua umur pria-wanita. Dengan adanya supplement perangsang pertumbuhan tulang didalamnya, maka produk ini masih bisa digunakan untuk orang-orang yang sudah tidak dalam masa pertumbuhan. Pada umumnya tulang akan berhenti tumbuh pada usia sekitar 16 – 19 tahun.

Obat untuk menambah tinggi badan ini di jual seharga Rp. 140.000,- (kemasan 100capsul) untuk paket A. Paket B berisi 250capsul Rp. 180.000,- dan Paket C berisi 500capsul Rp. 425.000,-
seandainya minat bisa langsung kunjunggi web kamin
http://toko-grosir-murah.com/obat-penambah-tinggi-badan/

Website/URL: http://toko-grosir-murah.com/obat-penambah-tinggi-badan/

Nama Pengrim*: ahmad

No HP/Telp.: 021 7697947/081385337770

Upload Gambar: e.jpg




Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

--
Posted By admin1 to ads at 5/16/2012 04:19:00 AM

No comments:

Post a Comment