Monday, August 13, 2012

[ads] : Akhirnya Suamiku Bisa Membuat Aku Ke Puncak

Judul Iklan*: Akhirnya Suamiku Bisa Membuat Aku Ke Puncak

Kategori Iklan*: Kesehatan

Isi Iklan*: Hampir putus asa. Hampir minta cerai. Karena selama 1 tahun
berumah tangga suami tidak bisa memuaskan kebutuhan rohaniku. Ejakulasi dini
yang diderita suamiku menjadi biang keladinya. Lebih lebih bila kondisinya
sedang stress, belum memasuki aku sudah "nembak" di luar. Walaaah ...Gimana
tidak bikin pusing kepala.
Yang jadi masalah disuruh ke dokter malah marah, "malu" katanya ...
Minum obat sudah bermacam-macam, tapi cuma sedikit membantu, kesananya sudah
tidak mempan lagi.
Pakai obat yang dioles, miliknya malah ga mau bangun. Kadang ada juga yang
bisa bangun, tapi malah jadi tidak enak, baal ..., aku ga bisa ngerasain
apa2.
Sampai suatu ketika aku curhat sama teman, disarankan coba pakai minyak
lintah kalimantan. Aku cari di google ketemu webnya yaitu di onformula. Aku
langsung order, 3 hari barangnya sampai.
Seminggu sudah produknya aku terima, tapi suami masih belum yakin ... cuma
putar-putar cdnya, tapi minyaknya ga dipakai.
Mungkin karena terus-terusan lihat cdnya, akhirnya dia termotivasi juga buat
mencoba. Pertama latihan dia mengeluh ... "minyaknya bau" katanya.
Tapi esoknya kok mau latihan lagi ... dan hari-hari berikutnya malah
kelihatan semangat.
Dua minggu setelah dia berlatih ternyata hasilnya cukup menggembirakan.
Yang aku rasakan miliknya lebih keras, dan terasa sedikit lebih besar
(mungkin karena kerasnya itu kali ya).
Juga sudah mulai bisa lebih lama bertahan ... walaupun belum bisa membuat
aku sampai ke puncak.
Sebulan kemudian order lagi minyak lintahnya di onformula (karena minyaknya
sudah habis soalnya botolnya kecil banget), tapi kali ini dapatnya 2 botol.
Setelah 3 bulan rutin latihan, suamiku akhirnya bisa membuat aku sampai ke
puncak ...
Waah legah rasanya ... dan yang lebih menyenangkan sekarang miliknya
bener-bener tambah gede lho
Terimakasih onformula
Jika mungkin ada yang punya masalah mirip dengan suamiku, boleh dicoba
produk onformula. Asal rutin latihannya pasti berhasil.
Bisa kunjungi website:
www.caramembesarkan*penis.org?id=suami (hilangkan tanda bintangnya). Semoga
bisa membantu.

Website/URL: http://caramembesarkanpenis.org?id=suami

Nama Pengirim*: Dewi

No HP/Telp.:

Upload Gambar:




Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

--
Posted By admin1 to ads at 8/13/2012 09:07:00 PM

No comments:

Post a Comment